Toilet Time Mini Game Yang Seru Untuk Temani Waktu Toiletmu


Assalamualaikum..

Kamu biasanya suka ngapain kalo ke toilet selain poop dan kencing? Pasti pernah kan main hape di wc sambil poop atau di  wc sambil liat video ena – ena? Hmm.. ngaku deh :v . Nah disini saya mau kasih tau game yang buat kamu ga mati gaya pas lagi di wc atau biar ga ngelakuin maksiat :v pas di wc yaitu, TOILET TIME.




Toilet Time adalah game dengan gameplay mini-games, kamu tau game seru The Hard Games Ever? Nah game play nya tidak terlalu beda namun dengan tema yang sangat beda. Disini saya hanya akan mereview sedikit dan tidak mendalam (masa sih) :v.

Di game ini kita akan menemukan mini-games yang berkitan dengan kegiatan toilet yang sering kita alami sehingga feel game ini sangat terasa apabila kamu memainkannya ditoilet karena benda – benda yang ada di game ini mungkin hampir semua ada di sekitar kamu yang sedang berada di dalam wc.










Ini penampakan beberapa mini-games nya :







Setiap kita game over kita akan mendapatkan beberapa penyedot wc, nah penyedot wc ini bisa kita gunakan untuk mencari benda yang ada didalam wc yang nantiya akan kita koleksi dan bisa ditukar dengan 1 penyedot toilet dari 3 buah benda yang sama.








Nah kita juga akan mendapatkan museum toilet baru yang sangat unik – unik jika kita membuka beberapa mini-games baru.






Nah itulah review singkat tentang game TOILET TIME menurut saya game ini sangat rekomendasi untuk menemani waktu kamu di wc.

Wassalam..



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Toilet Time Mini Game Yang Seru Untuk Temani Waktu Toiletmu"

Posting Komentar