Jadilah Master Kerokan bersama Juki di Game ini!

Assalamualaikum..


Si Juki, Mengaku sebagai karakter Anti mainstream padahal udah mainstream banget! Selain kuliah, kesibukannya akhir - akhir ini membintangi komik, game, Animasi karya Faza Meonk. Pemikiran - pemikirannya yang Anti mainstreamn membuatnya menjadi karakter yang cukup fenomenal terutama dimedia sosial dan websitenya.

Nah, Si Juki yang anti mainstream ini mencoba meluncurkan sebuah games dari developer game "Tahu Bulat" yaitu Touchten game ini bernama Si Juki : Kerokan Master Legend. Seperti apa? Mari kita ulas..

Storyline


Pada suatu hari secara misterius penduduk kota mengalami wabah masuk angin bahkan makhluk yang ada digalaksipun terkena wabah masuk angin ini. Dan datanglah seorang legenda yang mendapatkan kekuatan dari turun - temurun untuk menjadi master "Kerokan". Jadi disini kita membantu karakter Juki untuk menyelamatkan orang - orang dari "masuk angin".

Gameplay


Disini kita diharuskan menggerakan jari kita sesuai alur. Harus digerakan beberapa kali hingga warna merah yang dikeluarkan mengeluarkan efek "bling - bling" :v disini juga kita dituntut cepat karena kita dekejar oleh waktu, jika waktu habis maka game over!. Game ini juga menyuguhkan beberapa fitur seperti power up unik yang berbentuk koin yang memberi efek - efek menarik selama permainan seperti menambah durasi hingga menambah perolehan berlian.


BOSS!! uniknya game ini kita bukan hanya mengerok manusia saja namun makhluk lain seperti gabon, alien, alien yang mirip gabon.. :v pokonya ga ngebosenin deh gamenya ditambah lagi candaan - candaan nyeleneh ala Juki yang ada di game ini, dijamin ngakak :D .

Menurut saya Si Juki berhasil dalam game pertamanya ini serta berhasil menerapkan ke-Anti Mainstreamnya ke dalam game ini. So, bagi pecinta Si Juki kamu bukan hanya mengoleksi komiknya namun wajib memainkan game nya juga. Salam Huwalawumba :D


Wassalam..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadilah Master Kerokan bersama Juki di Game ini!"

Posting Komentar